Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Sepatu Boots Wanita untuk Berbagai Acara

Tips Memilih Sepatu Boots Wanita untuk Berbagai Acara
Jika dikatakan sepatu boots, mungkin banyak dari kamu akan memikirkan tentang sepatu yang biasa digunakan oleh para pekerja proyek kasar. Sebenarnya sepatu boots adalah salah satu jenis sepatu yang must have items every girls should own, karena memakai boots sebagai pelengkap outfit kamu akan menjadi variasi yang menarik untuk menghindari bosan dalam bereksperimen.

Dari berbagai jenis boots, ada beberapa jenis boots yang mudah digunakan dan cocok digunakan di berbagai acara. Berikut adalah tips memilih sepatu boots untuk berbagai acara.

1. The Chelsea Boot


Sepatu boots wanita ini adalah boot casual favorit para wanita. Boots jenis ini sangat cocok jika di padukan dengan skinny jeans berwarna gelap. Paduan seaptu dan celana tersebut akan membuat penampilan hari-harimu menjadi semakin menarik dan tentunya boyish. Penggunaan boots ini tidak terbatas event, boots ini sangat fleksibel bisa dipadukan dengan pakaian casual, semi formal, bahkan formal. Kamu bisa gunakan boots ini ke kampus, konser music, ke kantor, dan lainnya.

Boots jenis Chelsea boots ini cocok buat kamu yang memiliki postur tubuh tinggi. Sepatu boot yang satu ini sebenarnya jika dilihat secara sepintas seperti model sepatu pantofel.

2. Ankle Boot


Sesuai dengan namanya, ankle boots adalah sepatu boots yang memiliki ketinggian hingga mata kaki. Meskipun terlihat sederhana dan minimalis, namun memadupdankan boots jenis ini sedikit sulit. boots ini cocok digunakan secara casual dengan menggunakan kaos longgar untuk sekedar bersantai. Ankle boots sangat cocok digunakan oleh wanita bertubuh mungil, karena biasanya boots ini memiliki heels yang membuat pemakainya telihat lebih tinggi.

3. The Cowboys Boot


Untuk jenis boot yang satu ini cocok digunakan oleh para wanita yang memiliki hobi berkuda. Jenis sepatu ini biasanya cocok dipakai di musim dingin. Dipadukan dengan jegging dan polo T-shirt membuat aktivitas berkudamu akan semakin gaya.

4. Knee length boot


Bagi wanita yang ingin terkesan memiliki kaki yang ramping dan jenjang, penggunaan boots ini bisa menjadi pilihan. Sepatu jenis ini cocok dipadukan dengan rok selutut maupun gaun. Boots dengan panjang selutut ini cocok digunakan dalam keadaan santai ataupun acara semi-formal. Seperti jalan-jalan, shopping, berlibur dan lainnya. Sepatu jenis ini juga sering digunakan penyanyi saat show, karena penggunaan boots ini mengesankan pemakainya menjadi lebih modis dan energic.

5. Hiking boot


Jenis sepatu ini, selaras dengan namanya, cocok digunakan untuk kamu yan suka berpetualang. Karena hiking boots ini sengaja di desain untuk tahan dipakai melalui medan yang berat. Walau sepatu ini sedikit lebih berat dari sepatu lainnya, namun sepatu ini dangat nyaman dipakai jika kamu berencana untuk berwisata alam seperti mendaki gunung dan sebagainya.

6. The Motocylcle boot


Walau boot jenis ini terlihat terlalu macho untuk digunakan seorang wanita, namun tidak sedikit wanita yang memakainya. Jika di padukan dengan pakaian yang cocok, boots ini akan sangat apik ketika di pakai di kaki jenjangmu. Pada dasarnya boot ini biasa dipakai untuk mengendarai motor gede. Namun dengan perkembangan dunia fashion, kamu bisa memakai boot ini sebagai penunjang fashion tanpa harus menaiki motor gede.

Itu dia beberapa tips memilih sepatu boot untu berbagai acara yang bisa kamu jadikan referensi fashionmu. Beranilah bereksperimen dengan fashion item apapun termasuk dengan sepatu boots seperti diatas. Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Sepatu Boots Wanita untuk Berbagai Acara"