Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fashion Pilihan OOTD yang Kece dan Kekinian

Fashion Pilihan OOTD yang Kece dan Kekinian
OOTD atau Outfit of The Day adalah salah satu istilah populer saat ini yang berarti mengenai tampilan pakaian secara keseluruhan dari mulai sepatu hingga aksesoris kepala. Banyak fashion pilihan OOTD yang kece dan kekinian yang saat ini sedang sangat digandrungi kaum muda. Contohnya kamu bisa mencari hashtag OOTD pada akun media sosialmu dan akan mendapatkan berbagai macam foto dari seluruh dunia mengenai apa yang masing-masing orang pakai hari ini, mulai dari yang casual hingga glamour.

Mungkin bagi kamu yang menyukai bidang fashion masih mencari-cari mengenai jenis OOTD kece dan kekinian namu tetap simple, unik dan yang paling penting adalah affordable untuk bisa kamu aplikasikan di kehidupan sehari-hari. Berikut adalah beberapa fashion pilihan OOTD yang kece dan kekinian yang mungkin bisa menjadi pedoman kamu dalam mix and match OOTD milikmu.

1. Tumpuk-tumpuk


OOTD dengan tema ini biasanya memiliki gaya pakaian yang bertumpuk-tumpuk dan berwarna gelap. Seperti penggunaan rok yang dipadu dengan top dengan jaket atau cardigan dengan warna yang cocok. Biasanya sepatu yang digunakan oleh OOTD dengan tema ini adalah sneaker sederhana yang menyeimbangkan segala ornament casual dalam gaya berbusana ini. Salah satu trendsetter gaya ini adalah @Yumnakemal. Gadis ini selalu menggunakan gaya busana ini dalam kesehariannya, terlihat sangat simple namun tetap eyecatching.

2. Simple and boyish


Bagi kamu yang suka gaya berbusana boyish dan sederhana, kamu bisa menjadikan @miki__72 ini menjadi panutan. Instagrammer asal jepang ini mencetuskan penampilan baru setiap harinya dengan gaya fashion sederhana dan terkesan boyish. Gaya busana ini mengandalkan rok dan celana besar agar terlihat “nerdy” yang dipadukan dengan sneaker atau sepatu boots yang tidak memiliki banyak detail akan membuat kamu terlihat seperti seorang kutu buku yang keren.

3. Classy, elegant and cute


Bagi kamu yang berpribadi feminine, kamu bisa coba mampir ke site fashion blogger claradevi yang menampilkan gara classy, elegant dan cute disetiap padu padan outfitnya. Gaya busana classy ini bisa kamu gunakan untuk penampila ke kantor ataupun acara semi-formal. Sepertu pemakaian celana cullotes jenis palazzo yang di padukan dengan kemeja dan vest. Lengkapi dengan sepatu atau wedges yang senada dengan penampilanmu. Atau jika ingin bergaya busana yang cute dan santai, kamu bisa padukan top jenis off shoulders dengan midi dress dan flatshoes.

4. Colourfull


Tidak banyak orang yang berani bermain dengan warna cerah. Namun instagrammer dengan akun @iymel1 ini tidak sependapat dengan itu. Padu padan warna yang berani menjadi ciri khas gaya busana yang dia tampilkan. Seperti memadukan tunik kuning dengan sepatu merah, atau overall kuning dengan kemeja hijau di dalamnya. Semua terlihat sangat menarik dengan warna yang tabrakan. Kamu berani mencoba?

5. 90’s


Remaja Indonesia saat ini sedang deman 90’s. baik itu dari segi musik maupun fashion. Banyaknya kelompok remaja yang menggunakan gaya fashion ini membuat terkadang sedang hidup di tahun 90. Fashion di tahun 90 memiliki gaya indie yang sangat kental, seperti pemakaian oversized denim jacket dan boyfriend jeans yang dipadukan dengan boots. Stripe T-shirt juga menjadi pilihan jitu untuk bisa terlihat seperti gaya 90’s.

Nah bagi kamu yang bingung ingin bergaya apa hari ini, kamu bisa pilih satu diantara fashion pilihan OOTD yang kece dan kekinian diatas. Jangan takut bereksperimen untuk mendapatkan gayamu yang sesungguhnya.

Posting Komentar untuk "Fashion Pilihan OOTD yang Kece dan Kekinian"