Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Fashion Simple nan Cantik Untuk Kamu yang Berpinggul Besar

Tips Fashion Simple nan Cantik Untuk Kamu yang Berpinggul Besar

Manusia diciptakan dengan masing-masing keunikan dalam tubuhnya. Baik itu warna kulit, jenis rambut, warna mata, bentuk tubuh dan lain-lainnya. Bentuk tubuh wanita juga sama halnya, selalu ada keunikan dari setiap bentuk tubuh. bentuk tubuh wanita biasanya di gambarkan dengan istilah buah, seperti bentuk tubuh pir, bentuk tubuh apel, bentuk tubuh strawberry dan yang lainnya.

Artikel ini akan membahas tentang bentuk tubuh yang memiliki daerah pinggul yang lebih lebar dari daerah lainnya atau yang biasa di sebut dengan bentuk tubuh pir. Bentuk tubuh jenis ini memiliki bentuk yang sangat didefinisikan dengan baik dan menunjjukkan dari kurva tersebut. Namun tidak semu gaya berpakaian akan cocok dengan bentuk tubuh pir. Salah mix and match pakaian akan membuat si bentuk tubuh pir ini terlihat sangat gemuk di bagian pinggul. Berikut adalah informasi megenai tips fashion simple nan cantik untuk kamu yang berpinggul lebar.

1. Garis pinggang yang tinggi

Gunakan gaun dengan potongan garis pinggang yang tinggi, minimal berada di perut. Hal ini dilakukan untuk menampilkan pinggang yang ramping. Jika kamu memakai gaun dengan potongan garis pinggang yang terlalu bawah, itu hanya akan membuat kesan pinggulmu menjadi lebih lebar dan terkesan lebih gendut dari seharusnya.

2. Hindari menggunakan atasan oversized

Baju oversized akhir-akhir ini memang sedang hits, namun kamu dengan bentuk tubuh pir sebaiknya menghindari memakai baju dengan model ini. Akan lebih baik kamu memakai baju slim fit untuk bentuk tubuh pirmu. Hal ini juga akan membuat kamu terlihat lebih muda dan fresh.

3. Kerah Sabrina

Memakai atasan dengan kerah Sabrina akan membuat bahumu lebih lebar dan ini akan menyesuaikan ukuran pinggul dalam waktu yang bersamaan sehingga terlihat proporsional. Kerah ini juga membuat kesan penggunanya menjadi terlihat lebih tinggi karena mempertegas jenjang leher.

4. Beri sedikit aksesoris untuk bagian atas badan

Dengan sedikit aksesoris di bagian atas tubuhmu maka pandangan orang-orang pun tidak akan terpusat pada pinggulmu. Aksesoris ini bisa berupa kalung, scraf berwarna cerah ataupun aksesoris lainnya.

5. Rok A-line

Rok dengan bentuk A-line ini akan membentuk tubuh pir menjadi berbentuk segitiga dan menyamarkan bentuk pinggulmu yang lebar. Dengan memakai rok dengan bentuk ini juga akan mengesankan kamu terlihat lebih feminin.

6. Memilih celana yang lebar

Kamu boleh memakai celana yang lebar seperti cullotes palazzo untuk menyamarkan bentuk pinggulmu yang lebar, jika kamu memakai celana ketat malah akan membentuk lekukan pinggulmu yang lebar dan memperjelas lekukannya.

7. Gunakan tas sebagai aksesoris

Dengan menjinjing tas pinggul lebarmu akan sedikit tertutupi oleh keberadaan tas. Sesuaikan panjang tali tas sampai tepat di bagian pinggul. Tasmu ini dapat menjadi penyelamat dengan membuatmu terlihat lebih proposional karena tersamarkan oleh tas yang berada tepat di pinggulmu,

8. Atasan dengan detail miring

Menggunakan atasan dengan potongan bawah yang asimetris akan membuat pinggulmu terlihat lebih kecil. Pastikan panjang atasan tersebut tepat berada di pinggul. Atasan ini bisa berupa kaos, kemeja, cardigan atau apapun dengan bahan yang tidak kaku.

Itu dia beberapa tips fashipn simple nan cantik untuk kamu yang berpinggul besar yang bisa menjadi solusi bagi kamu dalam mengatasi tidak rasa tidak percaya diri yang disebabkan oleh pinggulmu yang lebar.

Posting Komentar untuk "Tips Fashion Simple nan Cantik Untuk Kamu yang Berpinggul Besar"