Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ciri-ciri Cowok Yang Serius Sama Kamu

Ciri-ciri Cowok Yang Serius Sama Kamu
Bagi sebagian orang, berpacaran membuat mudah untuk menikmati kebersamaan, menemani satu sama lain, mengenal satu sama lain, tetapi tidak memikirkan masa depan, seperti pernikahan. Tetapi ada juga orang yang sejak awal memiliki niat serius, mulai dari berpacaran hingga ke pernikahan.

Nah, jika kamu cewek yang tipe serius, tentunya kamu ingin mendapatkan pasangan dengan satu tujuan bukan? Namun terkadang kamu bingung sendiri, bagaimana mencari tahu apakah pasangan kamu serius atau tidak. Apakah kamu benar-benar ingin tahu tentang itu? Berikut ini ciri-ciri cowok yang serius sama kamu.

Sabar dan pengertian


Tanda pertama bahwa dia serius dengan kamu adalah bahwa dia bisa sabar dan pengertian dalam berurusan dengan kamu. Sekalipun kamu menyebalkan dan membuat suasana kurang nyaman, ia akan berusaha bersabar dan mengerti. Bandingkan dengan pria yang tidak serius, ketika kamu membuat ulah, mungkin dia hanya marah dan meninggalkanmu.

Selalu meluangkan waktu


Ketika dia serius, kamu otomatis menjadi bagian dari hidupnya. Jadi, dia akan selalu meluangkan waktu, baik itu bertanya bagaimana tentang kabar kamu, meminta lebih banyak waktu untuk bertemu, dan memperhatikan sehingga kamu tahu dia selalu ada untukmu. Tidak peduli seberapa sibuk, dia akan punya waktu untuk kamu. Jika dia tidak serius? Ya, dia akan cuek dan bahkan jika tidak sibuk, dia akan mengatakan dia sibuk.

Baca juga: Mau jadi calon istri idaman? Coba deh pelajari 5 hal ini

Memikirkan masa depan


Dia yang sudah yakin dan serius dengan kamu akan memikirkan masa depan bersamamu, mulai dari pernikahan, tempat tinggal setelah menikah, mengatur uang untuk pengeluaran rumah tangga, dan ia diam-diam mulai menabung untuk arah itu. Mungkin dia tidak berbicara tentang pernikahan, tetapi tanpa kamu tahu dia sedang mempersiapkan dirinya sendiri. Jadi ketika dia melamar, dia sudah siap dengan segalanya.

Membawa kamu ke dunianya


Cara termudah untuk melihat keseriusan seseorang adalah ketika mereka membawa kamu ke dunia mereka atau tidak. Ingat lagi, pernahkah kamu dikenalkan dengan teman-temannya, dibawa ke tempat kerjanya, dan berkenalan dengan keluarganya? Jika kamu bahkan sering bertemu dengan orang-orang terdekatnya, kemungkinan dia benar-benar serius.

Dapat memecahkan masalah dengan baik


Kamu mungkin sangat serius jika dia telah menjadi pasangan kamu, termasuk bijak dalam menangani masalah. Alih-alih menghindar, terlalu marah, menyalahkan Anda, atau menggunakan kekerasan baik secara fisik maupun verbal, ia justru mengundang kamu untuk berbicara dengan hati-hati tentang masalah yang terjadi.

Nah itu dia ciri-ciri cowok yang serius sama kamu. Jadi bagi kamu kaum hawa yang ingin mencari cowok yang serius, coba deh perhatikan ciri-ciri di atas, apakah ada pada pasangan kamu atau tidak. Jika ada, pertahankan, jika tidak ada tinggalkan.

Posting Komentar untuk "Ciri-ciri Cowok Yang Serius Sama Kamu"