Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Celana Agar Tampak Lebih Tinggi

Tips Memilih Celana Agar Tampak Lebih Tinggi
Bagi kamu yang bertubuh mungil mungkin sedikit berhati-hati memilih celana, karena tidak semua celana akan cocok, akan ada beberapa celana yang membuat tubuh mungilmu menjadi terlihat lebih kecil dari seharusnya. Lalu bagaimana tips memilih celana agar tampak lebih tinggi?

Seperti yang kita ketahui bahwa untuk menambah tinggi badan adalah hal yang sulit, diperlukan latihan secara rutin dan tidak mungkin menambahkan tinggi badan secara instan. Untuk mengatasi masalah ini, mari jangan berfokus pada kakimu yang pendek, fokuslah pada hal apa yang bisa dilakukan agar kamu terlihat lebih tinggi. Dengan memilih celana yang tepat adalah salah satu jawabannya. Berikut adalah tips memilih celana agar tampil lebih tinggi dari seharusnya.

1. Celana pendek

Memakai celana pendek bisa memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang karena potongnnya yang pendek. Kamu bisa padukan dnegan menggunakan sepatu berwarna monochrome agar lebih kasual dan stylish.

2. High-waist jeans

Celana jeans dengan jenis high-waist ini membentuk tinggi pada bagian pinggang. Bentuk inilah yang membuat si tubuh mungil akan terlihat seolah lebih tinggi karena bagian pinggangnya ditunjukkan dengan jelas. High-waist memiliki bentuk yang bagus utnuk memperlihatkan lekuk pinggang. Kamu juga bisa tampil lebih trendy dengan memilih high waist dengan kombinasi ripped di beberapa sisinya. Jangan lupa masukkan top yang kamu pakai  kedalam bagian celana jeans agar pinggang mu memblock seluruh penampilanmu dan menjadi tampilan paling mendominasi.

3. Cropped jeans

Cropped jeans jika di artikan secara harfiah yaitu celana yang terpotong. Tidak jauh berbeda dengan namanya, maksud cropped jeans ini adalah jeans ini tidak menutupi keseluruhan kaki, lebih terkesan menggantung serta umumnya pada bagian bawah jeans terkesan messy karena banyak serat jeans yang tidak rata, dimana dari hal ini mengesankan jeans yang dipotong.

4. Skinny jeans

Jeans ini mengadopsi bentuk yang ketat dan mengikuti lekukan tubuh, hal ini membantu si tubuh mungil agar kaki tampak jenjang dan juga langsing. Jeans jenis skinny ini akan cocok dipadukan dengan jenis pakaian apapun. sementara penggunaan sepatu kamu bisa juga gunakan sepatu dengan bagian depan yang lancip. Sepatu dengan bagian depan yang lancip akan membuat kaki terkesan lebih kecil. Atau kamu juga bisa menggunakan sneaker atau flat shoes yang sesuai dengan seleramu.

5. Boyfriend jeans

Sebagian orang akan mengatakan bahwa boyfriend jeans ini adalah distressed jeans. Jeans ini memiliki ciri yang jika dipakai tidak akan terlalu membentuk tubuh seperti skinny jeans. Alasan mengapa jenis jeans ini juga cocok untuk mereka yang bertubuh mungil karena memiliki aksen yang robek. Hal ini akan membantu fokus penampilanmu ada pada aksen yang robek sehingga bentuk kakimu yang kecil tidak nampak lagi.

6. Two tone jeans

Akhir-akhir ini muncul jenis jeans baru dengan dua tone warna yang berbeda. Dua tone warna yang berbeda ini misalnya kanan tampak lebih terang darpada sisi lain. Uniknya celana ini bisa menguntungkan kamu yang karena garis warna yang berada ditengan membuat kaki tampak lebih jenjang dan tinggi.

Nah, itu dia info yang dapat diberikan mengenai tips memilih celana agar tampak lebih tinggi bagi kamu para wanita yang merasa dirinya kurang tinggi. tetaplah percaya diri walaupun kamu mungkin memiliki tubuh yang mungil dan kaki yang kurang jenjang. Karena rasa percaya diri dapat mengalahkan segala kekurangan kita menjadi kelebihan.

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Celana Agar Tampak Lebih Tinggi"