Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Ragam Ide Fashion Nuansa Hitam yang Elegan

Intip Ragam Ide Fashion Nuansa Hitam yang Elegan
Banyak orang yang menganggap warna hitam warna paling netral yang jika digunakan terlalu memblock warna lainnya hingga banyak orang yang menghindari penggunaan warna ini dalam pakaian sehari-hari. Belum lagi orang yang berkulit gelap yang menganggap warna ini adalah musuh besar yang hanya akan membuat dirinya terlihat lebih kusam.

Sebagian dari pikiran itu adalah salah. Hitam sebagai salah satu warna paling elegan adalah warna yang dapat di pakai oleh segala bentuk tubuh dan segala jenis warna kulit. Segala dampak dari warna hitam itu tergantung dari potongan dan jenis pakaian itu sendiri. Ternyata banyak ragam gaya bernuasa hitam yang sangat elegan jika digunakan. Yuk intip ragam ide fashion nuansa hitam yang elegan untuk kamu para penggemar warna hitam.

1. Oversized top/sweater hitam dan celana jeans hitam


Gaya casual yang elegan ini hanya bisa di tampilkan oleh warna hitam saja. Gunakan atasan atau sweater dengan ukuran yng cukup besar dari ukuran tubuhmu. Dengan ajaib gaya ini bisa menjadi gaya casual elegan yang bisa kamu bisa padukan dengan sepatu jenis apapun. benar, jenis apapun. baik itu boots, sneaker, flat shoes bahkan high heels.

2. Blazer hitam


Penggunaan blazer hitam memberi kesan yang formal dan elegan. Blazer hitam juga kamu padukan dengan jeans dan sneaker atau flat shoes agar terlihat lebih santai.

3. Jumpsuit


Apapun jenis pakaiannya, jika berwarna hitam akan terasa sangat berbeda. Berbeda yang dimaksud disini adalah berbeda dalam artian baik. Seperti jumpsuit yang semakin lebar di bagian kaki, jumpsuit dengan model seperti ini jika berwarna bukan hitam akan terlihat sangat santai, namun jika berwarna hitam jumpsuit ini berubah sangat elegan dan memiliki sentuhan serius bagi pemakainya. Berbeda dengan jumpsuit hitam pendek, jika di padukan dengan sneaker akan terkesan sangat santai namun tetap sporty.

4. Midi skirt


Memiliki midi skirt atau rok berukuran tanggung berwarna hitam dapat menjadi keuntungan, karena rok ini dapat di pakai secara casual maupun saat bekerja. Tergantung paduan top, sepatu, dan aksesoris yang kamu pilih melengkapi rok tersebut.

5. Leather jacket


Penggunaan leather jacket dapat digunakan secara casual dan formal. Lengkapi leather jacket hitammu dengan sweater di dalam dan jeans serta casual shoes untuk menjalani hari-hari casualmu. Namun gunakan leather jacketmu diluar gaun polos berbahan ringan untuk menemanimu berada di acara formal yang santai.

6. Kombinasi warna dan motif


Kombinasikan top hitam milikmu dengan rok putih atau rk bermotif kotak dan menggunakan legging hitam serta sepatu stiletto hitam untuk melengkapi penampilan eleganmu. Gaya berbusana ini simple namun masih menjadi pilihan utama bagi orang-orang yang tidak ingin terlalu mencolok.

7. Dress hitam


Perpaduan dress hitam dan high heels hitam masih menjadi tampilan paling elegan bagi setiap wanita yang ingin tampil sederhana. Walau sederhana gaya busana ini selalu saja bisa mencuri perhatian dari setiap orang baik yang menyukai bidang fashion maupun tidak.

Berikut diatas merupakan ragam ide fashion nuansa hitam yang elegan yang dapat diterapkan dikehidupan sehari-hari bagi kamu yang sangat menyukai warna hitam namun bosa dengan tampilan yang begitu-begitu saja. warna hitam sebagai warna paling netral ternyata juga menampilkan perspektif mendalam sehingga bagus untuk diabadikan dalam fotografi dikarenakan warna hitam ini membantu penekanan warna lain.

Posting Komentar untuk "Intip Ragam Ide Fashion Nuansa Hitam yang Elegan"