Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gaya Busana Anak Muda Ala Korea Kekinian

Gaya Busana Anak Muda Ala Korea Kekinian
Tidak dapat dipungkiri Korean wave sudah melanda Indonesia. Banyak remaja yang sudah mulai menggemari budaya korea, mulai dari music, kuliner sampai gaya busana. Gaya busana korea ini sudah mulai diterapkan anak muda di kehidupan sehari-hari.

Korean style memang sangat unik dan menarik karena memiliki gaya yang berbeda dari gaya berbusana orang eropa. Gaya berpakaian dari negeri ginseng ini lebih chic dan stylish. Gaya busana korea lebih banyak bermain dengan warna dan detail lebih banyak yang sangat cocok dengan postur tubuh orang korea ditambah lagi kulit putih bersih seperti boneka berjalan membuat siapapun yang melihat ingin juga berpenampilan seperti itu. Berikut ini adalah beberapa gaya busana anak muda ala korea kekinian yang bisa dengan mudah kamu tiru.

1. Warna monochrome


Warna monochrome seperti hitam dan putih akan cocok untuk segala warna kulit. Walau sebenarnya Korean look lebih banyak bermain dengan warna agar terlihat lebih ceria, namun permainan warna monochrome juga bisa menjadi pilihan Korean look. Cewe korea cenderung lebih menyukai baju oversized daripada baju slimfit. Kamu bisa kenakan ripped jeans hitam dipadukan dengan kaos putih polos oversized dan sneaker untuk tampilan kasual.

2. Stripe motif


Motif garis-garus sedang banyak digandrungi oleh pegiat fashion korea. Kamu bisa padukan stripe t-shirt dengan rok lipit pendek dan sneaker atau boots. Untuk menambah kesan Korean wave yang kental kamu bisa menambahkan coat berwarna senada dan aksesoris lainnya seperti topi dan kalung.

3. Overall


Kamu juga bisa menggunakan baju overall atau baju kodok yang sekarang sedang sangat hits. Kamu bisa gunaka overall model celana sampai dress tergantung selera dan tempat tujuanmu. Baju overall bisa membuat penampilanmu terlihat rileks dan memberi kesan bernuansa urban outfit versi korea. Kamu bisa piih model celana panjang dari bahan jeans atau bahan lainnya. Overall short dengan motif lucu, dan overall dress juga bisa kamu gunakan untuk menampilkan kesan Korean wave yang feminin.

4. Sweater oversize


Korea yang sedang mengalami musim dingin membuat gaya busana yang unik, yaitu penggunaan sweater oversize. Kamu bisa memadukan sweater berukuran besar dengan rok mini atau legiging yang membuat kakimu terlohat lebih jenjang. Kamu bisa lengkapi tampilan ini dengan penggunaan scarf, topi hangat dan coat.

5. Rok tenis


Rok tenis adalah rok yang dipopulerkan oleh personil girl band ternama di korea. Girl band ini menggunakan rok tenis dengan berbagai warna berbeda yang di padukan dengan berbagai macam jenis atasan. Penggunaan rok tenis ini memudahkan penggunanya memilih sepatu, karena rok tenis ini akan cocok di pakai dengan berbagai jenis gaya sepatu. Namun, untuk mempertegas gaya koreamu, kamu bisa mencoba memakai sepatu high heels dengan kaos kai berenda warna warni.

6. Boyfriend jeans


Bagimu yang tidak suka memakai celana ketat yang membentuk lekuk tubuh, kamu bisa mimilih menggunakan boyfriend jeans untuk tampilan kasual. Padukan boyfriend jeans ini dengan t-shirt putih polos atau kemeja kotak-kotak. Untuk memaksimalkan tema korea kamu bisa menggunakan sneaker putih dan tas slempang atau jaket bomber dengan warna senada.

Kunci dari gaya busana anak muda ala korea kekinian ini adalah jangan takut untuk memadupadankan busana dan warna. Beranilah bereksperimen demi mendapat gaya korea yang maksimal. Berikut adalah informasi mengenai gaya busana anak muda ala korea kekinian. Selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Gaya Busana Anak Muda Ala Korea Kekinian"