Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Foto Sunset di Pantai Ngurbloat

5 Foto Sunset di Pantai Ngurbloat
Bagaimana pengalaman kamu ketika menikmati sunset di pantai? Ada yang bilang bahwa menikmati sunset di pantai itu rasanya seperti melaju di ruang waktu yang berbeda, di mana waktu sore membawa segala macam rasa bercampur aduk, kemudian hilang entah kemana, yang tertinggal hanyalah keindahan sore. Saat itu langit begitu mengagumkan, dinding-dinding langit tergambar jelas dengan lukisan Tuhan yang tiada taranya.

Ada juga yang bilang bahwa sore itu kemegahan yang tiada tara menuju malam yang misterius. Memang keindahannya tak dapat digambarkan dengan jelas oleh kata-kata, hanya saja jika melihatnya secara langsung, maka kita akan tau sendiri bagaimana rasanya, karena setiap orang akan merasakannya dengan gayanya sendiri. Waktu dimana siang berganti menjadi malam itu memang penuh dengan kemegahan di waktu yang tepat.

Nah kali ini saya akan membagikan 5 foto sunset di pantai Ngurbloat kepulauan Kei. Siapa yang tidak kenal ngurbloat? Pantai ini menyimpan banyak sekali keindahan alam, mulai dari pasir putih yang halus - sehalus tepung, suasana sunset yang mengagumkan, air laut yang jernih dan bersih, alamnya yang masih lestari dan lain sebagainya. Menikmati sunset di sini merupakan pilihan yang tepat, karena kamu bisa melihat langsung matahari terbenam.

Bagaimana, kamu ingin menikmatinya? Nah saya akan membagikan 5 foto sunset di pantai ngurbloat yang saya foto sendiri dengan kamera standar milik saya, kamu juga bisa kok ke sini!

1. Biru langit berpadu dengan birunya laut


5 Foto Sunset di Pantai Ngurbloat

2. Langkah kaki terus berjalan


5 Foto Sunset di Pantai Ngurbloat

3. Bameti cari bia (kerang) laut


5 Foto Sunset di Pantai Ngurbloat

4. Awan begitu mempesona


5 Foto Sunset di Pantai Ngurbloat

5. Perpaduan yang mempesona


5 Foto Sunset di Pantai Ngurbloat

Lokasi: Ngurbloat Beach, Ohoi Ngilngof - Maluku Tenggara

Inilah 5 Foto Sunset di Pantai Ngurbloat, kalau kamu punya foto-foto alam atau tempat wisata yang indah, kamu bisa mengirimkannya ke sini beserta dengan lokasi pengambilan gambar. Kamu juga bisa mengirim beserta dengan tulisan untuk mempromosikan lokasi wisata di daerah kamu.
#ayokekepulauankei

Posting Komentar untuk "5 Foto Sunset di Pantai Ngurbloat"