Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Tampil Kekinian Tanpa Menguras Dompet

Tips Tampil Kekinian Tanpa Menguras Dompet
Semua orang pasti ingin tampil dengan modis, kekinian dan menarik. Namun untuk mencapai tujuan tersebut tidaklah mudah dan membutuhkan biaya. Dimana sudah bukan rahasia lagi, baju dengan model-model kekinian akan dibandrol dengan harga yang cenderung tidak murah. Namun demi mengikuti trend #OOTD jaman sekarang yang sedang hits di instagram, banyak remaja yang memaksa diri mengikuti trend dengan menabung uang jajan untuk membeli barang-barang kekinian tersebut.

Tentunya hal ini seperti pisau bermata dua, terdapat sisi negatif dan positif. sisi negatif dari hal ini bedampak pada banyaknya barang yang harus dibeli agar kekinian, membuat uang jajan atau uang tabungan milikmu harus terus menerus terkuras untuk memenuhi kebutuhan akan barang-barang ini. Namun masih ada cara agar uang jajan dan tabungan milikmu tidak raib begitu saja. kamu bisa lebih menghemat dengan cara menerapkan tips tampil kekinian tanpa menguras dompet seperti berikut ini.

1. Membeli di toko online dengan harga murah


Keuntungan membeli secara online adalah banyak toko online yang menjual barang lebih murah daripada barang yang dijual di banyak pusat perbelanjaan pada umumnya. Beberapa marketplace juga menyediakan fitur nego sampai jadi untuk menarik pelanggan. hal ini bisa kamu manfaatkan untuk mendapat barang-barang bagus dengan harga cukup miring.

2. Cari voucher diskon


Banyak pusat perbelanjaan baik offline maupun online membagi-bagikan voucher diskon pada saat moment-momen besar tertentu, seperti saat hari raya, tahun baru, ataupun moment lainnya. Kamu bisa manfaatkan momen seperti ini untuk mendapatkan diskon terhadap harga barang incaran yang ingin kam beli.

3. Pasar pakaian bekas


Memang tidak semua orang akan cocok dengan ide ini, namun ide ini sebenarnya pantas dicoba. Siapa bilang barang-barang bekas membuat tampilan jadi tidak keren dan cenderung terlalu memaksakan diri. Jika kamu pintar dan mau untuk memilih-milih di tumpukan barang bekas tersebut, tidak menutup kemungkinan kamu bisa mendapatkan barang bagus bahkan branded. Karena biasanya barang bekas tersebut didatangkan dari luar negeri. Barang-barang tersebut adalah barang-barang bekas bisa dari eropa, china, jepang, bahkan tidak menutup kemungkinan dari amerika.

4. Cari barang-barang pre-loved


Barang pre-loved juga adalah barang bekas. Namun yang membedakan kedua barang ini adalah jika barang bekas yang dijual dipasar tidak diketahui siapa pemilik sebelumnya, sedangkan barang pre-loved, kamu akan mengetahui persis siapa yang memilikinya sebelum kamu. Bahkan kamu membeli langsung pada pemilik sebelumnya. Banyak selebgram yang menempuh jalan ini untuk mengurangi baju-baju atau barang lainnya yang dia sendiri tidak lagi pakai. Hal ini bisa jadi keuntungan untuk kamu yang ingin modis tanpa harus mengeluarkan modal yang besar. Kamu akan medapatkan barang bagus dan kekinian namun dengan harga barang bekas.

5. Fashion for rent


Berbeda dengan solusi-solusi yang sebelumnya, solusi fashion for rent ini adalah menyewa barang-barang fashion hanya untuk acara atau moment tertentu. Barang fashion yang disewakan bisa berupa, gaun, sepatu, tas atau fashion item lainnya. Layanan pinjaman barang fashion ini pun menyediakan barang-barang branded yang bisa di pakai oleh siapa saja yang menyewa. Dengan menyewa barang-barang fashion ini kamu bisa tampil kekinian tanpa menguras dompet.

Itu dia beberapa tips tampil kekinian tanpa menguras dompet bagi kamu yang merasa perlu menekan pengeluaran dalam membel barang-barang fashion yang kamu inginkan.

Posting Komentar untuk "Tips Tampil Kekinian Tanpa Menguras Dompet"