Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Butterfly Prints, Fashion Kekinian Remaja

Mengenal Butterfly Prints, Fashion Kekinian Remaja
Bagi kalangan remaja biasanya mengalami kesulitan memilih fashion item yang sesuai dengan usia anak remaja, karena fashion item yang digunakan harus mencerminkan umur mereka yang bukan lagi anak-anak namun belum juga tergolong dewasa. Hal inilah yang kadang menjadi kesalahan yang membuat mereka seperti anak dibawah umur mereka ataupun membuat mereka terlihat lebih tua dari umurnya.

Nah, ada hal baru yang akhir-akhir ini menjadi booming di kalangan remaja. Remaja kekinian sekarang sering terlihat memakai butterfly prints. Butterfly prints ataupun motif kupu-kupu kini sedang trend dan kekinian di kalangan remaja Indonesia. Sebenarnya adanya motif seperti in sangatlah cocok dengan usia remaja. Dimana identitas mereka sebagai remaja sangat sempurna di gambarkan oleh motif kupu-kupu yang juga melambangkan keceriaan, warna-warni dan apapun itu yang sangat menggambarkan dunia remaja.

Banyak fashion item bermotif kupu-kupu yang akhir-akhir ini menjadi favorit di kalangan remaja. Motif ini bisa diaplikasikan di seluruh fashin item, seperti baju, jilbab, gamis, celana, jaket, tas, bahkan sepatu. Hal ini menunjukkan adanya butterfly prints ini adalah bentuk ekspresi diri dari para remaja yang menganggap kupu-kupu adalah remaja secara simbolis.

Butterfly prints dapat berupa satu gambar kupu-kupu besar lengkap dengan detail sayap menyerupai lukisan, namun ada juga butterfly prints yang hanya menampakkan siluet banyak kupu-kupu. Artinya hanya sebuah warna dengan bentuk kupu-kupu tanpa detail badan, sayap dan bagian kupu-kupu lainnya.

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam memakai fashion item dengan butterfly prints ini, pilihlah baju dengan butterfly prints dengan warna dasar yang netral agar mudah menyeimbangkan penampilan. Selain mudah menyeimbangkan penampilan, memilih warna netral sebagai warna dasar juga mempermudah dalam pemilihan aksesoris pelengkap penampilan seperti sepatu dan tas. Namun jika kamu sudah memiliki baju butterfly print dengan warna yang cerah, tidak perlu khawatir. Kamu bisa memadukan fashion item milikmu dengan aksesoris warna hitam agar penampilanmu seimbang dan tidak terlalu mencolok.

Jika kamu memiliki kepercayaan diri dan semangat yang tinggi, kamu bisa padukan dua motif sekaligus. Namun dengan catatan masing-masing motif memiliki warna yang cocok ataupun sama. Pakaian dengan motif erbeda akan menjadi lebih kohesif apabila memiliki minimal satu warna yang sama sebagai pengikat.

Kamu juga bisa padukan butterfly prints dengan warna yang mencolok dengan motif lain yang warnanya lebih sendu atau tidak lebih terang dari warna butterfly print milikmu. Tampilan gaya ini akan sangat menarik dan terlihat chic. Alasannya butterfly prints yang ada lebih mendiminasu dibandingkan dengan motif yang lainnya.

Namun bagi kamu yang memiliki tubuh lebih berisi dari yang lain, sebaiknya hindari pemakaian motif yang lebih dari satu dalam sekali pakai. Karena hal ini membuat tubuhmu terlihat lebih gemuk dari seharusnya. Pakailah satu motif dalam sekali pakai, misalnya memakai baju dengan butterfly prints yang dipadukan dengan celana/rok polos. Hal ini akan membuat tubuhmu tidak terlalu sesak dan ramai akibat  banyaknya motif yang bisa memecah fokus dari tampilan cantikmu.

Demikianlah penjelasan mengenal buttefly prints yang banyak digunakan bagi fashion kekinian remaja. Semoga informasi ini berguna bagi remaja yang mungkin sedang mencari fashion statement untuk menggambarkan karakter diri yang bisa dituangkan dalam gaya berbusana sehari-hari.

Posting Komentar untuk "Mengenal Butterfly Prints, Fashion Kekinian Remaja"